"Orang boleh pandai setinggi langit tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan sejarah. menulis adalah bekerja untuk keabadian" (Pramoedya Ananta Toer)

Sabtu, 14 Januari 2012

TETANGGA PUN DIBUNUH DENGAN SADIS

Di mana-mana terjadi tindak keriminal (membunuh), alasannya terkadang hanya sepele.

Kemarin Sabtu 07/01/2012 saya pulang kampung. dalam perjalanan pulang saya dikejutkan dengan aksi pencurian sepeda motor yang kemudian tertangkap oleh massa.

Dan sesampai di rumah saya kembali mendapat suguhan ksbsr yang tak kalah mengerikan, "pembunuhan", yaitu seorang pemuda berusia 20-an dinyatakan hilang, pemuda itu warga Desa Lanjuk, Kab Sumenep. dikemudian hari ditemukan tewas dan mayatnya dibuang ketempat pembuangan WC.

Ditemukannya mayat tersebut bermula dari firasat warga desa setempat yang mendengar suara "aneh" ada seseorang menangis pada malam hari di area WC (tapi tak ada orang). Kemudian warga melihat kejanggalan dan keanehan. Tutup pembuangan WC terlihat masih baru, kemudian banyak garam yang tercecer di area sekitar WC.

Karena penasaran warga pun membongkar WC, ternyata kecurigaan dan keanehan yang dialami warga, pemuda yang dikabarkan telah hilang telah menjadi mayat. Kondisinya sudah sangat mengenaskan seluruh kulit sudah membusuk "terkelupas".

Isu berkembang pemuda itu dibunuh lantaran tidak mau diajak bekerja. dan pembunuh masih bertetangga dengan korban.

Pelaku pembunuhan saat ini dalam pengejaran polisi. konon setelah membunuh pelaku kabur "bekerja ke kalimantan". Sementara keluarga pelaku juga diamankan dan dimintai keterangan terkait motif pembunuhan tersebut.


Tidak ada komentar: