"Orang boleh pandai setinggi langit tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan sejarah. menulis adalah bekerja untuk keabadian" (Pramoedya Ananta Toer)

Sabtu, 31 Desember 2011

REFLEKSI


menjadikan hari ini sebagai mumentum untuk berbuat baik
Berbuat baik dan berdamai dengan diri sendiri
Bedamai dengan akal dan fikiran

Tak perlu mengungkit hal yang berlalu
Karena tantangan terberat ialah mengahadapi masa depan
Dan aku harus bisa menaklukkan hariku
Untuk bisa menjadi aku, bukan orang lain

Terimakasih Tuhan, telah enggkau pertemukan aku dengan kenyataan yang tak nayaman ini.
Dan lagi-lagi aku harus melibat Engkau pada hal-hal yang terkecil

Tuhan ....
Sampaikan waktuku pada pagi yang penuh kehangatan
Jadikan aku matari......
Dan ijinkan aku merenda hari hingga fajar tenggelam
Dan jadikan aku rembulan saat malam malam tiba.....

Tidak ada komentar: