"Orang boleh pandai setinggi langit tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan sejarah. menulis adalah bekerja untuk keabadian" (Pramoedya Ananta Toer)

Sabtu, 31 Desember 2011

MAKRIFAT

1
Seandainya bukan karena kamu, aku tak akan seperti ini. Maka aku berjanji pada diri dan nasip ini, kelak roman ini, roman tentang kita akan menjadi narasi yang indah, setiap orang yang membacai akan menagis haru, dan tertawa. dan bahkn marah. itu lah sebagian kenangan terakhir kita. 

2

Aku ingin berteduh dipangkuanmu, menyusuri bau farfum- di badanmu. Badanmu yang mulus melenakan hasrat, aku tak kuasa menahan perasaan ini. Ingin segera kugulum bibirmu, hingga tak ada kata-kata. aku mersakan ada getaran yang berdesir di jantungku, taukah kamu ??? 

3
Kesalahan terindah di masa lalu tak perlu kita wariskan bagi generasi hari ini dan yang akan datang. Cukup lah kita yang merasakan. Biar lah yang saat ini, dengan kehidupanya sendri. Dunia kita berbeda, maka jangan menuntut sama. Generasi saat ini tentu lebih baik. Mereka akan mewarnai sejarah saat ini.


Tidak ada komentar: