"Orang boleh pandai setinggi langit tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan sejarah. menulis adalah bekerja untuk keabadian" (Pramoedya Ananta Toer)

Sabtu, 31 Desember 2011

BUKAN CINTA


Apalagi menjadikan cinta sebagai bunga dikehidupan
Tapi aku benar-benar salut pada teman di dunia mayaku ini
Ternyata mereka masih setia mengakrapi cinta

Orang berbudi luhur selalu sanggup bersetia pada hidup yang tak menghidupi
Dan sohibku memang luarbiasa

Sementara disegang waktu
Aku kehilangan kepercayaan pada bangsaku
pada mereka yang borju

Dan teman-ku benar-benar hebat
Dia bisa melihat demensi yang tak kulihat

Aku pesimis
Aku sekptis
Aku tak benar yakin
Aku marah
Apakah CINTA benar-benar kita dimemiliki
Atau sekedar pemoles
Aku seperti kehilangan daya

Tidak ada komentar: